Press "Enter" to skip to content

Terkini Gres Direkrut, Pemain Inter Ini Sudah Harus Mangkir Panjang

 Cedera menjadi satu kata yang paling lekat  dengan Inter Milan di demam isu ini Terkini Baru Direkrut, Pemain Inter Ini Sudah Harus Absen Panjang 
 
MILAN – Cedera menjadi satu kata yang paling lekat dengan Inter Milan di demam isu ini. Badai cedera tak henti-hentinya menimpa kubu Nerazzurri.

Sejak awal demam isu sampai kini, Inter harus kehilangan banyak pemainnya yang masuk ruang perawatan alasannya yakni cedera. Diego Milito dan terakhir kapten tim Javier Zanetti bahkan harus menepi sampai final musim.

Nah, baru-baru ini momok cedera kembali mengganggu Inter. Kali ini, cedera melanda pemain yang gres direkrut Inter untuk demam isu depan, Ruben Botta. Gelandang serang asal Argentina yang gres diikat Inter dari klub Tigre ini mengalami cedera ketika memperkuat Tigre melawan Olimpia pada berkelahi lanjutan Liga Argentina, semalam.

Menurut hasil investigasi awal tim dokter, Botta mengalami cedera yang cukup serius pada ligamen lutut kirinya. Sebagaimana dikutip Football-Italia, playmaker 23 tahun ini diprediksi harus bolos setidaknya enam bulan.

Dengan demikian, maka Botta dipastikan tidak dapat memperkuat Inter di awal demam isu depan.