Press "Enter" to skip to content

Terkini Granqvist: Milan & Inter Minati Saya

 Andreas Granqvist mengklaim bahwa AC Milan  dan Inter Milan tertarik untuk memakai ja Terkini Granqvist: Milan & Inter Minati Saya 
 

GENOA – Andreas Granqvist mengklaim bahwa AC Milan dan Inter Milan tertarik untuk memakai jasanya di trend mendatang. Namun, bek Genoa ini tidak ingin mengomentari lebih jauh perihal kabar tersebut.

“Saya masuk dalam daftar pemain incaran mereka. Saya tahu itu. Kita lihat saja nanti. Namun, aku melewati trend yang baik bersama Genoa,” kata Granqvist, menyerupai dilansir Goal, Sabtu (23/6/2012).

Granqvist juga mengungkapkan bahwa beliau akan segera membicarakan dilema ini dengan agennya, Martin Dahlin. Pemain internasional Swedia ini dijadwalkan akan membahas pilihan klub yang dimilikinya, ahad depan.

“Saya berencana untuk bertemu dengan biro saya, ahad depan. Kami akan membicarakan opsi yang aku miliki. Namun, aku senang bermain bersama Genoa,” lanjutnya.

Granqvist bergabung dengan Genoa pada tahun 2011 lalu. Namun, pemain berusia 27 tahun itu juga menegaskan, beliau dapat saja mempertimbangkan untuk menentukan dua klub yang mengincarnya tersebut dan tetapkan untuk pindah dari Rossoblu.