Press "Enter" to skip to content

Terkini Gomez Ingin Gabung Inter Atau Atletico

 Alejandro Gomez tak sanggup menutupi  keinginannya untuk meninggalkan Catania demam isu panas in Terkini Gomez Ingin Gabung Inter atau Atletico

CATANIA – Alejandro Gomez tak sanggup menutupi keinginannya untuk meninggalkan Catania demam isu panas ini. Apalagi, Gomez terus dikaitkan dengan dua klub besar Eropa, Atletico Madrid dan Inter Milan.

Gomez mengaku akan sangat besar hati jikalau sanggup memperkuat salah satu tim tersebut, alasannya yakni menurutnya, baik Inter maupun Atletico punya proyek terang di masa depan. Winger asal Argentina ini juga ingin melangkah ke tahap yang lebih tinggi dalam karier sepakbolanya.

Atletico yang ditangani Diego Simeone memang tengah membutuhkan pemain-pemain baru, sehabis beberapa punggawa mereka berpotensi hengkang demam isu panas ini. Gomez dinilai cocok dengan gaya permainan Los Rojiblancos yang banyak mengandalkan serangan dari sayap.

“Setelah tiga demam isu di level tertinggi bersama Catania, kini saya ingin pergi ke klub papan atas,” terang Gomez, sebagaimana dilansir Fox Sports, Rabu (3/7/2013).

“Itu sangat luar biasa bahwa tim ibarat Atletico dan Inter tertarik kepada saya. Artinya, saya bermain baik untuk klub,” kata pemain berusia 25 tahun ini.

Inter sendiri bekerjsama juga mengincar pemain Catania lainnya yakni, Pablo Barrientos. Barrientos yakni gelandang asal Argentina berusia 28 tahun yang mencetak lima gol dalam 31 pertandingan di Serie A selama demam isu 2012-2013. Sementara itu, Gomez merupakan striker berusia 25 tahun yang juga diinginkan oleh Atletico Madrid sehabis menjaringkan delapan gol dari 36 pertandingan.