Press "Enter" to skip to content

Terkini Gino Peruzzi Ingin Bermain Membela Internazionale

Bek sayap Velez Sarsfield, Gino Peruzzi, mengungkapkan harapan untuk mengenakan seragan Internazionale pada masa depan. Peruzzi juga berharap sanggup bermain bersama legenda I Nerazzurri, Javier Zanetti.

Sebelumnya, Javier Zanetti pernah menyatakan bahwa penampilan Gino Peruzzi di Velez Sarsfield mengingatkan akan penampilan  dirinya dikala masih muda. Hal itu pun menciptakan kabar bahwa Peruzzi akan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer animo panas 2013 mulai merebak.

Peruzzi pun menyambut baik adanya kemungkinan bagi dirinya untuk hijrah ke I Nerazzurri. Ia juga mengungkapkan harapan untuk bermain bersama Zanetti.

“Sekarang, rencana saya yakni bermain pada banyak pertandingan bersama Velez dan mendapat banyak pengalaman dari sana,” kata pemain berusia 20 tahun ini menyerupai dilansir Forza Italian Football.
“Jelas, pada masa depan saya ingin bermain di Eropa. Inter merupakan klub yang sangat saya sukai dan mereka yakni salah satu tim terbaik di dunia. Saya banyak menonton banyak pertandingan sepak bola Italia.”

“Tentu akan menjadi sesuatu yang sangat Istimewa apabila saya sanggup bermain bersama Javier Zanetti, alasannya yakni beliau yakni idola saya. Hal itu merupakan mimpi yang sangat luar biasa apabila saya sanggup melakukannya.”
Gino Peruzzi telah bermain di tim senior Velez semenjak 2010 dan tampil di 23 pertandingan dengan mencetak satu gol. Ia juga telah mendapat kesempatan membela tim nasional Argentina pada dua pertandingan.