Press "Enter" to skip to content

Terkini Giampaolo Pazzini Segel Hasil Imbang Inter Di Jenewa

Sepasang gol Giampaolo Pazzini menghindarkan Inter dari kekalahan dari Olympiakos pada tubruk pra-musim yang digelar di Jenewa, Senin (22/8) dini hari WIB.

Olympiakos harus beraksi dengan sepuluh pemain semenjak menit 29 alasannya yakni Olof Mellfberg diusir wasit, tetapi di awal babak kedua, tepatnya pada menit 47 mereka sanggup unggul terlebih dahulu melalui Ljubomir Fejsa. Francois Modesto meniru keunggulan di menit 68 sebelum agresi Pazzini menggugurkan kemenangan mereka pada tubruk yang berlangsung seru tersebut.

Inter memulai pertandingan dengan melaksanakan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan lawan. Luc Castaignos, Diego Milito dan Ricky Alvarez bergantian membuka peluang mengoyak gawang tetapi agresi gemilang kiper Olympiakos Franco Costanzo selalu menjadi penghalang.

Olympiakos dipaksa bermain dengan sepuluh orang alasannya yakni Olof menerima kartu kuning kedua sehabis melanggar Joel Obi.

Seolah-olah melawan dominasi Inter, agresi Ljubomir Fejsa yang menemukan ruang kosong di lini pertahanan Inter ketika terjadi tendangan bebas di awal babak kedua berhasil membawa timnya unggul terlebih dahulu. Situasi Inter semakin memburuk kala Francois Modesto ikut mencatatkan nama di papan skor sehabis memperdaya kiper nomor satu I Nerazzurri, Julio Cesar.

Tertinggal dua gol Inter enggan menyerah. Giampaolo Pazzini yang diturunkan instruktur Gasperini untuk menggantikan Alvarez memperkecil kedudukan di menit 74, pemain masa depan Inter Marco Faraoni menjadi otak di balik keberhasilan ini.

Pazzini meneruskan penampilan menawannya dan menjadi duduk perkara besar bagi lini pertahanan Olympiakos. Satu menit sebelum waktu normal berakhir, mantan striker Sampdoria itu menyamakan kedudukan memanfaatkan kemelut di depan gawang. Il Pazzo bahkan nyaris mencatatkan hat-trik di masa injury time, sayang bola sentuhannya gagal menemukan target.

Il Biscione akan memulai tubruk perdana Serie A Italia 2011/12 pada tanggal 28 Agustus di Giuseppe Meazza menghadapi tantangan Lecce.