Press "Enter" to skip to content

Terkini Giampaolo Pazzini & Fabio Quagliarella Bertukar Klub?

     Juventus menawarkan keseriusan untuk memboyong Giampaolo Pazzini dari FC Internazion Terkini Giampaolo Pazzini & Fabio Quagliarella Bertukar Klub? 
 

Juventus menawarkan keseriusan untuk memboyong Giampaolo Pazzini dari FC Internazionale.
Setelah Senin (23/7) kemarin eksekutif umum Beppe Marotta dilaporkan menghubungi sang striker untuk memberikan minat mereka, kabar terbaru yang dilansir Football Italia hari ini menyebut Tim Zebra menyiapkan rencana pertukaran untuk Pazzo.

Menurut laporan tersebut, pemain yang bakal dijadikan alat tukar guling oleh Juve guna menggaet attacante 27 tahun itu yaitu Fabio Quagliarella.
Seperti diketahui, Marrotta pernah memprakarsai perekrutan Pazzini ke Sampdoria dari Fiorentina pada 2009 dikala masih bertugas bersama I Blucerchiati.

Setelah mengetahui Pazzo tak masuk rencana Andrea Stramaccioni di Inter animo depan, sang eksekutif pribadi bergerak guna mengupayakan transfer sang pemain ke Juventus Stadium.
Kendati demikian, diyakini bahwa Quagliarella sendiri tak akan gampang dibujuk untuk meninggalkan Bianconeri walau tak menerima garansi sebagai pemain inti pada kompetisi mendatang.
Sebelumnya pemain yang punya kontrak dengan Juve hingga 2015 itu dihubung-hubungkan dengan probabilitas transfer menuju Zenit St. Petersburg.