Press "Enter" to skip to content

Terkini Geoffrey Kondogbia Ingin Ibarat Zidane Dan Henry

Gelandang anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, berharap waktunya di klub barunya tersebut menciptakan dirinya lebih berkembang sebagai pemain. Ia juga berharap bisa menyerupai Zinedine Zidane atau Thierry Henry.

Menjadi gelandang Inter pada Juni 2015 dengan biaya transfer sebesar 25 juta pound atau yang setara dengan 520 miliar rupiah. Ia akan berada di Giuseppe Meazza sampai lima tahun ke depan.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut juga bangga bisa diberikan kesempatan bermain di Italia. dia juga berharap bisa berkembang menyerupai idolanya yaitu Zidane dan Henry.

“Banyak pesepak bola bermain di Italia, berkembang, dan sukses di liga lain. Contohnya ialah Zidane atau Thierry Henry,” ujar Kondogbia yang dilansir L’Equipe.

“(Patrice) Evra menyampaikan kepada aku bahwa liga akan membantu aku meningkatkan kemampuan. Pelatihan di Italia ini sulit, tapi kalau aku terbiasa, aku akan merasa lebih mudah.”

Kondogbia sebelumnya diberitakan akan bergabung ke AC Milan. Namun di saat-saat terakhir transfernya, dia menentukan untuk bergabung ke Inter Milan.