Press "Enter" to skip to content

Terkini Genoa Tak Lagi Kejar Cassano Yang Sudah Kian Akrab Ke Parma

Genoa – Presiden Genoa Enrico Preziosi menyatakan pihaknya sudah tak lagi mengejar Antonio Cassano. Pasalnya, penyerang 30 tahun itu sekarang sudah semakin condong ke Parma.

Inter Milan, klub daerah Cassano bernaung ketika ini, kabarnya sudah bersiap melepas pemain bersangkutan ke Parma. Cassano dan Matias Silvestre kabarnya akan dipinjamkan, dengan opsi pembelian, ke Parma untuk dibarter dengan Ishak Belfodil.

Di sisi lain ada Genoa yang bergotong-royong juga sudah berusaha merekrut Cassano dari Inter. Upaya itu sekarang sudah dihentikan, kendatipun Genoa juga sudah berbicara dengan distributor Cassano, Beppe Bozzo, mengenai kemungkinan merekrut pemain lain.

“Cassano sudah melaksanakan pembicaraan tahap lanjut dengan Parma, jadi di tahap ini akan sia-sia buat kami untuk berusaha membendungnya,” saya Preziosi di Football Italia.

“Saya akan mengakui, saya menyampaikan itu dengan penyesalan. Kami mendiskusikan hal lain dengan Bozzo, sebab dia yaitu distributor yang mewakili banyak pemain,” lanjutnya.