Press "Enter" to skip to content

Terkini Generasi Gres Wags Inggris Akan Ramaikan Euro 2012

Lupakan Victoria Beckham dan Abbey Clancy. Kini ialah masanya Melanie Slade dan Kimberly Crew. 

Perjalanan timnas Inggris di Euro 2012 jadinya akan dimulai malam nanti, dengan menghadapi Perancis di partai pertama Grup D. Inggris pun dipastikan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di partai perdana mereka nanti, dan menghapus anggapan dari banyak pihak bahwa timnas Inggris ketika ini kurang kompeten.

 Lupakan Victoria Beckham dan Abbey Clancy Terkini Generasi Baru WAGs Inggris Akan Ramaikan Euro 2012

Namun terlepas dari prestasi Inggris di dalam lapangan nanti, yang menarik untuk diikuti terperinci ialah WAGs atau Wifes and Girlfriends para pemain Inggris yang – menyerupai turnamen-turnamen sebelumnya – akan meramaikan pemandangan di Euro 2012 mendatang. Meski tak lagi mempunyai “generasi emas para WAGs” yang diisi oleh bntang-bintang menyerupai Victoria Beckham (istri David Beckham), Abbey Clancy (Peter Crouch) dan Cheryl Cole (sudah berpisah dengan Ashley Cole), namun generasi gres dari para WAGs tetap siap meramaikan Euro 2012.

Para WAGs bahkan hingga menyewa sebuah pesawat pribadi untuk perjalanan ke Polandia. Meski semenjak periode Fabio Capello para WAGs ini tidak lagi dapat seenaknya berkencan dengan pacar dan suami mereka, namun mereka tetap setia tiba eksklusif ke setiap pertandingan Inggris. Sambil berbelanja, tentu.
Generasi gres WAGs Inggris kali ini akan dipimpin oleh Alex Curran (Steven Gerrard), Coleen Rooney (Wayne Rooney), dan Toni Poole (John Terry), tiga WAGs yang masih tersisa dari generasi terdahulu. Trio “old guards” di WAGs Inggris ini akan “memimpin” para penerus mereka, contohnya Kimberly Crew (Joe Hart), Debbie Lescott (Joleon Lescott), Carly Parker (Scott Parker), Kaya Hall (Phil Jones), hingga Stacey Miller (Andy Caroll).

 Lupakan Victoria Beckham dan Abbey Clancy Terkini Generasi Baru WAGs Inggris Akan Ramaikan Euro 2012

Tapi WAGs yang harus paling diperhatikan tentu saja tunangan dari Theo Walcott, Melanie Slade. Slade, yang ketika ini berusia 23 tahun, baru-baru ini bahkan mendapat gelar sebagai WAG terseksi di timnas Inggris untuk Euro 2012 ini dari situs What’sYourPrice.com. Dari hasil polling, Slade mendapat 52% suara, jauh di atas Coleen Rooney yang hanya mendapat 5% bunyi di peringkat kelima.

 Lupakan Victoria Beckham dan Abbey Clancy Terkini Generasi Baru WAGs Inggris Akan Ramaikan Euro 2012

Well, semenjak Walcott mulai mencuat ketika dipanggil ke timnas Inggris di Piala Dunia 2006 lalu, Melanie Slade memang menjadi salah satu WAG terfavorit bagi pendukung Inggris. Maklum, selain usianya masih muda, Slade juga dapat dibilang mempunyai paras yang paling manis di antara WAG lainnya di timnas Inggris. Berbahagialah Anda, Walcott.

WAG lain yang dapat menarik perhatian Anda ialah pacar dari Joe Hart, Kimberly Crew. Keduanya sudah berpacaran selama lima tahun . Menurut My Daily, Crew ialah salah satu muka gres di jajaran WAGs timnas Inggris ketika ini yang sudah “dilatih”. Maklum, pada animo panas lalu, Crew dan Joe Hart berlibur bersama Wayne dan Coleen Rooney di Barbados. Dan Anda niscaya mengenal reputasi seorang Coleen.
Bagaimana dengan timnas Perancis? Well, timnas Perancis memang tidak mempunyai kultur WAGs segelamor timnas Inggris. Namun, tetap saja ada pacar para pemain yang dapat menarik perhatian Anda selama perhelatan Euro ini berlangsung.

Salah satu WAG Perancis yang paling populer ialah Tatiana Golovin. Ia merupakan mantan petenis dunia yang pensiun dini pada tahun 2008 kemudian alasannya ialah cedera. Golovin ialah pacar dari Samir Nasri, dan prestasi terbaiknya di lapangan tenis ialah posisi 12 dunia. Kini, sehabis pensiun, Golovin pun dengan setia mendampingi Nasri, yang sekarang kaya raya sehabis pindah ke Manchester City.

 Lupakan Victoria Beckham dan Abbey Clancy Terkini Generasi Baru WAGs Inggris Akan Ramaikan Euro 2012

Tetapi Golovin bukanlah WAG Perancis yang paling seksi. Kami menobatkan pacar bek Valencia, Adil Rami, yaitu Sidoni Biemont lah sebagai WAG terseksi di timnas Perancis. Percayalah, kalau Anda melihat foto Biemont, Anda akan oke bahwa Rami merupakan seseorang yang sangat beruntung.

sumber: www.supersoccer.co.id