Press "Enter" to skip to content

Terkini Gelar Liga Champions, Titik.

Pendapat allenatore Inter Milan Jose Mourinho yang menyatakan timnya masih belum cukup untuk bersaing di Liga Champions, dibantah Massimo Moratti. Di mata Moratti, juara Liga Champions bukanlah hal yang sulit.

Mourinho berucap bahwa kekuatan Inter di kancah Eropa masih berada di belakang tiga atau empat klub terbaik di Benua Tersebut.

Kondisi ini menciptakan The Special One menilai bahwa tim besutannya belum cukup kompetitif untuk bersaing di Liga Champions.

Moratti membantah ucapan Mourinho. “Saya pikir kami tidak tertinggal sejauh itu,” ujar Moratti menyerupai dilansir dari Channel4.

Moratti juga menyanggah ucapan instruktur asal Portugal itu yang menyampaikan Inter butuh keajaiban untuk bisa memenangi kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa tersebut.

“Kami tidak butuh keajaiban. menyerupai halnya saat kami menjuarai Seri A, itu bukan alasannya ialah keajaiban. Kaprikornus aku pikir juara Liga Champions tidak sulit dan tidak perlu keajaiban untuk meraih prestasi lebih baik daripada demam isu lalu,” serunya.

Geramkah sang presiden kepada Mourinho? Ternyata taipan minyak itu memaklumi perilaku pelatihnya. “Saya mengenal Mourinho. Ia memang suka memprovokasi fans dan jurnalis,” ujar Moratti.

“Ia menciptakan situasi untuk memanaskan suasana dan melaksanakan provokasi supaya bisa menerima pemain yang dia inginkan.”

Meski maklum, Moratti mulai mengeluarkan warning bagi The Special One. “Gelar Liga Champions merupakan sesuatu yang sangat lebih banyak didominasi di pikiran aku dan aku pikir gelar itu bisa kami genggam. Saya tidak ingin dengar alibi apa pun lagi (bila gagal),” tegas sang don Inter tersebut.

“Kami percaya pada pengalaman pelatih. Ia tahu apa elemen yang diperlukan untuk menjadi juara,” tutup presiden inter yang sekarang berusia 64 tahun itu.