Press "Enter" to skip to content

Terkini Gattuso Kaget Leonardo Melatih Lagi

 Gennaro Gattuso mengaku terkejut dengan keputusan Leonardo yang mendapatkan anjuran melatih  Terkini Gattuso Kaget Leonardo Melatih LagiBeritabola.com Milan – Gennaro Gattuso mengaku terkejut dengan keputusan Leonardo yang mendapatkan anjuran melatih Inter Milan. Pasalnya, Leo pernah mengakui dirinya tak cocok jadi pelatih.

Leonardo ditunjuk menjadi allenatore gres Inter sesudah Rafa Benitez didepak. Penunjukannya terang mengejutkan, mengingat laki-laki asal Brasil tersebut selama ini identik dengan rival sekota Nerazzurri, AC Milan.

Gattuso pun ikut kaget dengan keputusan Leonardo yang mau menangani Inter. Bukan hanya alasannya Leo ‘menyeberang’ ke seteru awet Milan, tapi juga alasannya laki-laki 41 tahun tersebut pernah mengaku tak cocok jadi pelatih.

“Mempertimbangkan skuad yang kami miliki animo lalu, Anda harus bilang Leonardo telah melaksanakan pekerjaan dengan baik, tapi ia juga menyampaikan bahwa melatih tak cocok baginya,” sahut Gattuso, menyerupai dikutip Football Italia.

“Dia tak ingin jadi instruktur dan telah berulang kali mengatakannya dalam banyak sekali kesempatan. Mungkin kekuatan uang memang sanggup menghasilkan keajaiban,” sindir gelandang Milan ini.

Karena ketika ini Leonardo melatih klub rival, Gattuso pun berharap mantan bosnya itu tak sukses.

“Saya berharap Leonardo baik-baik saja, tapi saya juga berharap ia tak memenangkan apa pun bersama Inter,” tandasnya.

Leonardo memang punya pengalaman minim sebagai pelatih. Ia mengawali debutnya animo kemudian dengan menangani AC Milan dan mengantarkan Rossoneri ke peringkat ketiga klasemen simpulan Seri A. Di simpulan musim, ia mundur alasannya bermasalah dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi.