Press "Enter" to skip to content

Terkini Gasperini Sesali Kekalahan Inter

Beijing – Meski sempat unggul dulu, Inter Milan balasannya mengalah dari AC Milan di tabrak Piala Super Italia. Pelatih Inter, Gian Piero Gasperini, meratapi ketidakmampuan pemainnya mempertahankan keunggulan.

Bertanding di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011), Nerazzurri bahwasanya menuntaskan babak pertama dengan cukup baik. Mereka memimpin 1-0 berkat gol tendangan bebas Wesley Sneijder.

Namun, di paruh kedua, serbuan Milan menciptakan pertahanan Inter kedodoran. Alhasil, Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng berhasil menjebol gawang Julio Cesar. La Beneamata pun kalah 1-2.

“Kami bermain kurang baik di sektor pertahanan sehabis jeda, khususnya bila dibandingkan dengan yang sudah kami lakukan di babak pertama,” sesal Gasperini yang dilansir Football Italia.

“Ini memalukan sebab pertandingan sudah ada di tangan kami dan kami layak ada di posisi itu. Kalau saja kami tahu bagaimana mengontrol tempo dengan lebih baik pada awal babak kedua……” sambungnya.

“Secara umum, kami bermain dengan baik, khususnya di babak pertama. Jadi, ada penyesalan sebab kami tak bisa memenanginya,” tandasnya.