Press "Enter" to skip to content

Terkini Gasperini Sekarang Di Ujung Tanduk

Novara – Kekalahan Inter dari Novara nampaknya akan jadi tamat petualangan Gian Piero Gasperini di Inter Milan. Kini si laki-laki berambut putih itu tak usang lagi akan mendapatkan surat PHK dari Massimo Moratti.

Hasil 1-3 dari Stadio Silvio Piola, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB, jadi kekalahan kedua Inter dari tiga sabung awal di Seri A demam isu ini. Ini menyerupai mengulangi pencapaian jelek Nerazzuri di demam isu 1983/1984 sebagaimana dicatat Opta.

Ditambah dua kekalahan, masing-masing di Super Italia dan Liga Champions, maka Gasperini belum sekalipun membawa Inter meraih kemenangan.

Tentunya ini bukan sinyalemen anggun bagi Inter yang demam isu ini menargetkan Scudetto serta berjaya di kompetisi Eropa.

Setelah belakangan selalu membela Gasperini, sekarang tampaknya Moratti sudah mulai habis kesabarannya dan segera akan tetapkan nasib Gasperini dalam 24 jam ke depan.

“Bisakah Gasperini memegang tim ini? Sesudah sabung ini, saya katakan tidak bisa,” keluh Moratti menyerupai dilansir Mediaset.

“Aku akan mengambil keputusan dalam waktu semalam,” tutupnya.