Press "Enter" to skip to content

Terkini Gasperini Sebut Inter Punya Start Berat

Beritabola.com Milan – Gian Piero Gasperini menyebut Inter Milan mendapat start berat sesudah melihat agenda Seri A animo depan. Namun, dia juga tak dapat menyembunyikan antusiasmenya.

Inter akan memulai Seri A animo 2011/2012 dengan bertanding menghadapi Lecce di sangkar sendiri. Selanjutnya, berturut-turut mereka akan menghadapi Palermo dan AS Roma.

Setelah kehilangan gelar animo lalu, yang hasilnya diraih oleh AC Milan, Gasperini menyampaikan bahwa skuadnya sekarang punya rasa lapar. Mereka pun terus mempersiapkan diri sebelum animo gres dimulai final Agustus mendatang.

“Itu start yan berat, tapi kami punya rasa lapar dan waktu untuk bersiap-siap,” ungkapnya menyerupai dilansir Football Italia.

“Setelah pertandingan pembuka melawan Lecce di kandang, yang tak pernah menjadi lawan yang mudah, selanjutnya kami akan bertandang ke Palermo, kemudian berlanjut menjamu Roma,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Inter juga akan menutup animo dengan menghadapi Milan di pekan ke-37 dan Lazio di pekan ke-38. Bagi Gasperini, ini menyerupai yaitu sebuah cara yang spektakuler untuk menutup musim.

“Ini yaitu cara yang spektakuler untuk menutup musim, sebuah kalender pertemuan dengan gaya yang sangat Inggris dengan pertarungan head-to-head. Akan ada kembang api yang spektakuler nantinya,” tukas Gasperini.