Press "Enter" to skip to content

Terkini Gasperini Frustrasi Pikirkan Sneijder Dan Eto’o

MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, tengah putus asa alasannya yaitu nasib dua pemain andalannya, Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder, belum terang sampai ketika ini. Sneijder ketika ini masih terus dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United, sementara Eto’o belum juga menyelesaikan kepindahannya ke Anzhi Makhachkala.

“Sepanjang ekspresi dominan panas ini saya mendengar, di surat kabar dan TV, soal Sneijder dan Eto’o. Sneijder pemain juara yang punya banyak kualitas, tapi kekuatan Inter yang bekerjsama yaitu kesatuan tim. Apakah Eto’o masih pemain Inter? Ya, beliau masih pemain Inter,” kata Gasperini ibarat dikutip situs resmi Inter.

“Satu hal yang saya tahu dengan pasti: Apa yang harus dilakukan Inter. Ini bukan hal yang gres mereka ketahui hari ini atau kemarin, tapi sudah semenjak proyek ini dimulai. Kami tahu apa yang harus dilakukan kalau suatu hal terjadi,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Kami bekerja keras, baik di dalam maupun di luar lapangan. Inter terdiri dari beberapa elemen penting, yang kalau disatukan dapat menciptakan suatu yang hebat. Inter punya karakteristik untuk menjadi tim yang solid, terlepas siapa yang tiba dan pergi.”