Press "Enter" to skip to content

Terkini Galliani Bingung, Leonardo Didik Inter,

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku galau dirinya akan bereaksi menyerupai apa kalau Leonado benar-benar akan menjadi instruktur Inter Milan. Galliani tak harus berkata apa alasannya yaitu Leo selama ini merupakan salah satu simbol Milan.

Leonardo menghabiskan lebih dari satu dekade bersama Milan, baik sebagai pemain, Direktur, maupun pelatih. Musim kemudian ia menangani Milan menggantikan Carlo Ancelotti. Namun, karier kepelatihannya hanya bertahan setahun alasannya yaitu perselisihan dengan Presiden Silvio Berlusconi.

Media-media Italia memberitakan bahwa Presiden Inter, Massimo Moratti, sudah melaksanakan pembicaraan intensif dengan pihak Leo. Hal ini tentu saja menciptakan Galliani frustrasi. “Saya tidak tahu bagaimana reaksi saya kalau ini benar-benar terjadi,” kata Galliani kepada Sky Italia.

“Dia mempunyai sejarah yang sangat penting bersama Milan. Saya ingat betul dikala saya pergi untuk mengontrak Leonardo di Paris (PSG, Red) pada tahun 1997. Ia mempunyai karier 13 tahun di Milan,” lanjut Galliani.

Galliani juga mengungkapkan alasan pemecatan Leonardo animo lalu. “Tahun kemudian hal-hal tidak berjalan baik. Kami seharusnya dapat melakukannya yang lebih baik dari posisi ketiga, tanpa banyak cedera. Ada kesalahpahaman antara Leonardo dan Berlusconi dan saya menyesal akan hal ini,” tuntas Galliani.

Hingga kini, jabatan instruktur Inter masih lowong pascaditinggal Rafael Benitez. Nama Leonardo dan Luciano Spaletti yaitu nama yang paling difavoritkan media-media Italia sebagai pemimpin gres Wesley Sneijder dan kawan-kawan.

bolapagi.com