Press "Enter" to skip to content

Terkini Gallas Diminati Inter Milan

 mencoba melaksanakan pendekatan dengan bek tengah Arsenal dan Prancis William Gallas Terkini Gallas Diminati Inter MilanJuara Serie A, Inter Milan, mencoba melaksanakan pendekatan dengan bek tengah Arsenal dan Prancis William Gallas. Adalah instruktur Jose Mourinho, yang ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea pada 2004 sampai 2006 kemudian itu.

Gallas terpaksa dijual ke Arsenal, sesudah menjadi bab dari transaksi Ashley Cole, antara The Gunners dengan The Blues. Gallas sendiri memikul beban berat selama animo kemudian dengan Arsenal, sesudah sempat ditunjuk sebagai kapten, oleh instruktur Arsene Wenger.

Kontraknya dengan Arsenal hanya tersisa satu animo lagi. Sudah ada tiga klub asal Ligue 1, yang tertarik dengannya ialah Lyon, Paris Saint Germain dan Marseille. Sayang Gallas belum tertarik untuk pulang kampung.

Inter yang memang mencari sosok defender tangguh, bekerjsama mengincar nama bek Chelsea asal Portugal Ricardo Carvalho. Hanya, The Blues sedikit jual mahal dengan ketertarikan Inter dengan Carvalho. Inter pun mengalihkan perhatian kepada Gallas.

Belum diketahui berapa Inter Milan berani mengajukan proposal kepada Arsenal, untuk pemain 31 tahun ini. Arsenal sendiri mengeluarkan dana sebesar 5 juta poundsterling dikala membawanya dari Stamford Bridge. (okezone)