Press "Enter" to skip to content

Terkini Gagal Temukan Solusi Stadion, Duo Milan Merugi €20 Juta

 juta menghantui Internazionale dan AC  Milan apabila mereka tak jua menemukan solusi terk Terkini  Gagal Temukan Solusi Stadion, Duo Milan Merugi €20 Juta

 
Goal.com- Ancaman kerugian sampai €20 juta menghantui Internazionale dan AC Milan apabila mereka tak jua menemukan solusi terkait gosip stadion yang ditempati bersama.
 

Seperti diketahui, Nerazzurri dan Rossoneri selama ini mengembangkan markas di Stadio Giuseppe Meazza atau yang dikenal juga dengan San Siro.

Milan sempat menggagas rencana untuk hijrah dari venue tersebut guna membangun sangkar sendiri di distrik Portello, namun presiden klub Silvio Berlusconi membatalkannya akhir ongkos pembiayaan yang membubung tinggi.

Ini memaksa kedua kubu mencari solusi untuk memaksimalkan pemasukan dari San Siro. Jika tak ditemukan, sebagaimana dikemukakan presiden Inter Erick Thohir, kedua kubu akan merugi.

“Stadion penting untuk kami,” ujar pengusaha asal Indonesia ini dalam konferensi pers untuk mengumumkan perpanjangan kontrak sponsorship dengan Pirelli.