Press "Enter" to skip to content

Terkini Gagal Di Bubuk Dhabi, Benitez Lengser

 Piala Dunia Antar Klub yang akan digelar di Abu Dhabi bakal jadi kesempatan terakhir bagi Terkini Gagal di Abu Dhabi, Benitez Lengser
MILAN – Piala Dunia Antar Klub yang akan digelar di Abu Dhabi bakal jadi kesempatan terakhir bagi Rafael Benitez menunjukan kapasitasnya dalam menukangi Inter Milan.

Usai kekalahan 3-1 dari Lazio final pekan kemarin, desas-desus mengenai pemecatan Benitez kembali mencuat. Tuttosport, Selasa (7/12/2010) bahkan mengklaim kalau presiden klub Massimo Moratti bakal eksklusif memecat instruktur asal Spanyol jikalau nanti pulang dengan tangan hampa dari kejuaran dunia antar klub.

Tidak cukup hingga di situ, calon pengganti juga sudah disiapkan. Nama yang belakangan santer disebut yaitu Walter Zenga.

Kiper legendaris Nerazzurri yang kini menangani Al-Nassr belum memperlihatkan konfirmasi mengenai isu tersebut. Namun diyakini ia akan mendapatkan pekerjaan itu, setidaknya hingga final musim.

Jika benar jadi membesut Javier Zanetti cs, maka Zenga akan menghadapi pekerjaan yang sangat rumit. Dia wajib membawa La Beneamata kembali ke habitatnya sebagai juara bertahan Serie A serta Liga Champions.

Saat ini Inter diketahui terlempar di posisi kelima klasemen sementara. Sebauh pencapaian yang jelek di banding lima tahun belakangan dimana mereka hampir selalu mendominasi. (msy)