Press "Enter" to skip to content

Terkini Gagal Datangkan Dua Pemain Muda, Strama Tak Kecewa

 Inter Milan dipastikan gagal mendatangkan dua  gelandang belia Terkini Gagal Datangkan Dua Pemain Muda, Strama Tak Kecewa

 
MILAN – Inter Milan dipastikan gagal mendatangkan dua gelandang belia, ialah Paulinho dari Corinthians dan Andrea Poli dari Sampdoria. Namun, sepertinya hal tersebut bukanlah suatu dilema bagi instruktur modis Andrea Stramaccioni

Strama, begitu dia biasa disapa, mengaku tidak ambil pusing dengan kegagalan mereka mendatangkan Paulinho dan Poli. Mengingat Nerazzurri masih mempunyai centrocampista (gelandang) brilian, Philippe Coutinho.

Pelatih berusia 36 tahun itu lantas mengungkapkan bahwa Coutinho mengalami progres yang signifikan. Ia juga menilai bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu banyak berguru kala dipinjamkan ke Espanyol.

“Ia merupakan salah satu pemain dengan telenta luar biasa yang kami miliki di Inter ketika ini. terkadang kami lupa bahwa dia masih berusia 20 tahun,” kata Strama.

“Saya rasa ketika dipinjamkan di Spanyol menjadikannya tumbuh sampaumur dan menjadikannya sebagai pemain penting bagi kami,” tutupnya, ibarat dilansir situs resmi Inter Milan, Sabtu (14/7/2012).