Press "Enter" to skip to content

Terkini Gaet Knasmullner, Inter Akibat Belanja Animo Dingin

Di penghujung bursa transfer animo hirau taacuh Terkini Gaet Knasmullner, Inter selesai belanja animo dinginDi penghujung bursa transfer animo dingin, Inter Milan berhasil memboyong satu pemain lagi. Adalah gelandang belia Bayern Munich, Christoph Knasmullner, yang resmi digaet jawara Italia.

Menurut keterangan yang dilansir situs resmi Nerazzurri, Knasmullner sudah menandatangani kontrak permanen dengan durasi empat setengah tahun, kendati gelandang kelahiran Austria, 18 tahun silam, berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

Namun, menyerupai dikutip dari Goal, Sabtu (29/1/2011), pihak Nerazzurri tidak membeberkan nilai transfer dan kontrak Knasmullner dalam keterangan persnya, yang terurai sebagai berikut:

“Usaha ofisial klub Inter berhasil, sebagaimana mereka melanjutkan untuk mendaftarkan talenta-talenta internasional paling menjanjikan ke Nerazzurri.

“Christoph Knasmullner, kelahiran Austria, 30 April 1992, telah menandatangani kontrak permanen dan siap diperkenalkan pada Lega Serie A untuk pendaftaran pemain.

“Pemain tiba dari FC Bayern Munich, dimana FC Internazionale akan sangat berterima kasih atas kolaborasi mereka dalam kesepakatan ini, yang mencerminkan relasi luar biasa antara dua klub terbesar di dunia sepakbola.

“Sang gelandang mencatatkan namanya dalam formasi pemain muda Bayern: kali pertama dengan tim U-17 dan lalu bersama tim lapis kedua (10 penampilan di Divisi III Jerman). Dia juga sudah mengantongi beberapa caps dengan Timnas Austria U-17, dimana berlaga di Kejuaraan Eropa, untuk Timnas U-19 dan U-20.

“Knasmullner sudah menandatangani kontrak dengan Inter dengan durasi empat setengah tahun, dimana beliau akan bersama klub sampai 30 Juni 2015 mendatang,” tutup keterangan tersebut.

Knasmullner kemungkinan besar mengakhiri acara Inter di bursa transfer paruh animo 2010/11.

via Okezone