Press "Enter" to skip to content

Terkini Gabung Roma, Maicon Bakal Jadi Musuh Inter Milan

VIVAbola – Maicon kembali ke pentas Serie A. Bek asal Brasil ini meninggalkan Manchester City dan gabung AS Roma. Menariknya, sebelum meninggalkan Serie A, Maicon menjadi salah satu kunci Inter Milan merengkuh treble winners.

Bergabungnya Maicon dengan Giallorossi ini juga dibuktikan dengan munculnya sang pemain di sesi latihan Roma. Maicon akan menjadi bek kanan andalan instruktur Roma, Rudi Garcia sehabis tak diharapkan manajer The Citizens, Manuel Pellegrini.

Dilansir Soccerway, Roma memboyong Maicon dengan nilai transfer 2 juta euro. “Selamat tiba Maicon,” tulis Roma di akun twitter mereka. Terpampang juga foto Maicon ketika membaur dengan rekan-rekan barunya di Roma.

Sebagai catatan, bek 31 tahun ini bergabung dengan Manchester City dari Inter Milan pada Agustus 2012 dengan nilai transfer 3,5 juta euro. Sebelumnya, Maicon menjadi salah satu pemain kunci Inter ketika merengkuh treble winners pada 2010.

Namun cedera memaksa Maicon lebih banyak menghabiskan waktunya di kursi cadangan ketika berseragam Manchester City. Total hanya 11 sabung yang ia mainkan bersama The Citizens.