Press "Enter" to skip to content

Terkini Gabung Nerazzurri, Handanovic Siap Saingi Julio Cesar

Samir Handanovic menyatakan bahwa beliau siap bersaing dengan Julio Cesar untuk mengamankan p Terkini Gabung Nerazzurri, Handanovic Siap Saingi Julio Cesar

 
MILAN – Samir Handanovic menyatakan bahwa beliau siap bersaing dengan Julio Cesar untuk mengamankan posisi kiper di starting XI Inter Milan. Dia menegaskan akan tetap melakukan tugasnya dan bersikap profesional melakoni kiprahnya bersama Nerazzurri.

Handanovic juga mengklaim bahwa dirinya tidak menaruh perhatian wacana banyaknya spekulasi wacana bintang Brasil itu. Julio Cesar memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub, menyusul kedatangan pemain 28 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

“Saya tidak mempermasalahkan kalau Julio Cesar tetap bertahan di sini. Saya akan tetap melanjutkan kerja yang diberikan dan selalu berusaha untuk bersikap sebagai profesional,” kata Handanovic, menyerupai dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).

Pemain internasional Slovenia ini juga membantah kalau beliau menginginkan nomor punggung yang dikenakan Julio Cesar. Saat ini, kiper asal Brasil itu tetap mengenakan nomor punggung satu, semenjak kedatangannya dari Chievo pada 2005 lalu.

“Saya menginginkan nomor punggung yang dikenakan Cesar? Masalah itu tidak penting bagi saya. Saya telah mempunyai jersey dengan nomor punggung yang berbeda dengan mereka,” jelasnya.

Handanovic bergabung dengan Nerazzurri di awal bulan Juli ini. Dia didatangkan dari Udinese. Saat ini, mantan pemain Lazio itu telah ditetapkan akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 21.