Press "Enter" to skip to content

Terkini Forlan Separuh Jalan Tinggalkan Inter

n lebih sering menghuni dingklik cadangan Inter Milan Terkini Forlan Separuh Jalan Tinggalkan Inter
MILAN – Gagal menampilkan performa terbaik, menciptakan Diego Forlán lebih sering menghuni dingklik cadangan Inter Milan. Wacana kepindahannya pun menyerukan dan bahkan disinyalir akan menjadi kenyataan dalam waktu bersahabat ini.

Tapi tujuan pelabuhan karier Forlán bukan ke sesama tim Eropa, melainkan di seberang samudera Atlantik. Setidaknya, bersama Atlético Minero (klub Brasil) nantinya akan lebih bersahabat dengan kampung halamannya sendiri di Uruguay.

Menyisir dari pernyataan yang disuarakan agennya – Edgar Goulart, pembicaraan mengenai transfer Forlán sudah separuh jalan. Tapi segalanya masih bergantung pada restu La Beneamata untuk mengizinkan Forlan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza.

“Pertemuan mengenai transfer Forlán sudah dilakukan. Forlán merasa tak senang dan ia ingin memulihkan kariernya dengan mendapat banyak kesempatan bermain,” ungkap Goulart, menyerupai disadur Football-Italia, Jumat (11/5/2012).

“Inter dapat menciptakan jalan keluarnya lebih mudah. Pembicaraan kami sudah berada di fase terdepan dan saya pikir, ia dapat berlabuh di Atlético pada demam isu panas ini,” lanjut sang agen.

Sejak diangkut Il Biscione dari Atlético Madrid pada demam isu panas lalu. Tapi selama hampir semusim, permainan Forlán tak kunjung menggambarkan reputasinya jawaban seringnya didera cedera. Dalam 20 penampilannya demam isu ini, attaccante berusia 32 tahun itu masih terpaku dengan torehan dua golnya.
(raw)