Press "Enter" to skip to content

Terkini Forlan Pastikan Bertahan Di Inter

Inter Milan Diego Forlan  dipastikan akan bertahan di Giuseppe Meazza pada isu terkini depan Terkini Forlan Pastikan Bertahan di Inter 
 

MILAN Attacante Inter Milan Diego Forlan dipastikan akan bertahan di Giuseppe Meazza pada isu terkini depan. Sebelumnya, Forlan digosipkan bakal hengkang ke Liga Brasil.

Klub Brasil yang ingin meminang Forlan yaitu Atltico Miniero. Tapi kabar tersebut pribadi dibantah oleh sang ayah, Pablo Forlan. Menurutnya, hingga ketika ini tidak ada satu pun klub yang melaksanakan perundingan dengan putranya.

“Saat ini belum ada perundingan dengan klub manapun. Seperti yang kini ini, beliau akan tetap bermain di Inter. Dia masih mempunyai kontrak satu tahun lagi bersama Nerazzurri,” ungkap Pablo, menyerupai disitat situs resmi klub, Jumat (15/6/2012).

Forlan merupakan pemain rekrutan Inter pada jendela transfer isu terkini panas kemudian dari Atletico Madrid. Bersama klub La Liga itu, striker Internasional Uruguay tersebut bermain fantastis.

Tapi ketika berbagung bersama Nerazzurri, pemain 32 tahun itu mendapat isu terkini yang kurang memuaskan akhir cedera yang dialaminya. Dia hanya dapat memainkan 22 penampilan sepanjang isu terkini kemudian dan hanya dapat membawa Inter finis di posisi keenam klasemen tamat Serie A.