Press "Enter" to skip to content

Terkini Forlan Ingin Bertahan Di Inter

VIVAbola – Diego Forlan membantah rumor yang menyampaikan dirinya bakal hengkang dari Giuseppe Meazza selesai trend ini. Striker asal Uruguay itu menegaskan dirinya masih ingin tetap bertahan dan menuntaskan sisa kontraknya sampai trend depan.

Striker 32 tahun itu selama beberapa pekan terakhir, kerap dikabarkan bakal hengkang dari Inter setelah tidak tampil maksimal sepanjang trend ini. Akibat cedera yang menerpa, Forlan trend ini hanya melakoni 18 sabung bersama Inter, empat diantaranya memulai dari dingklik cadangan.

“Akhir-akhir ini banyak beredar spekulasi wacana masa depan saya, tapi semuanya tidak ada yang benar. Saya masih mempunyai kontrak satu tahun bersama Inter dengan opsi perpanjangan satu tahun sesudahnya,” ujar Forlan menyerupai dilansir Football Italia, Selasa, 15 Mei 2012.

“Saya sangat menghormati kontrak yang telah terjalin dan aku tidak mempunyai gairah untuk meninggalkan Inter. Dan sejauh ini, administrasi klub belum ada yang mengabarkan sesuatu kepada saya. Jadi, aku kira tidak ada alasan untuk memikirkan transfer,” lanjutnya.

Pernyataan ini sekaligus membantah kabar yang dilontarkan ayah Forlan, Pablo Forlan yang mengabarkan anaknya itu akan bergabung dengan tim asal Brasil Atletico Mineiro pada bursa transfer trend panas ini. Menurut Pablo, Forlan sudah merasa tidak kerasan di Inter Milan.

“Di Inter, Diego (Forlan) tidak pernah bermain di posisi idealnya,” kata Pablo. “Dia memang punya cedera, namun tidak pernah rentan terhadap problem kebugarannya,” beber Pablo. (irb)