Press "Enter" to skip to content

Terkini Fokus Ke Inter, Erick Thohir Dirumorkan Akan Lepas 76Ers

Erick Tohir  

VIVAbola – Erick Thohir semakin mengatakan keseriusannya untuk mencaplok saham klub Serie A, Inter Milan. Kabar terbaru, ia kini berpikir melepas hak kepemilikan tim basket NBA, Philadelphia 76ers semoga dapat fokus ke Nerazzurri.
Laporan Corriere dello Sports, Senin, 12 Agustus 2013, menyebutkan, Erick Thohir bahkan sudah mengamanatkan kepada administrasi perusahaan semoga segera mencari calon pembeli saham minoritas 76ers yang kini dipegangnya. Tapi, sejauh ini tidak ada indikasi pengusaha asal Indonesia tersebut juga akan melelang hak kepemilikan klub MLS, DC United.

Erick Thohir bulan kemudian sudah menggelar pembicaraan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti, mengenai rencana pembelian saham tersebut. Namun, sampai kini belum ada kejelasan.

“Saya merasa terhormat berjumpa Moratti. Saya berharap untuk segera kembali,” ujar Erick Thohir kepada wartawan usai pertemuan ketika itu.

Sementara itu, gosip lainnya menyatakan, jikalau Erick Thohir jadi membeli Inter, ia akan memasukkan pemain muda Indonesia yang kini memperkuat klub Belgia, CS Vise, ke skuat La Beneamata. (art)