Press "Enter" to skip to content

Terkini Fiorentina Pertimbangkan Julio Cruz

Julio Cruz yang kabarnya sudah tidak terpakai oleh Jose Mourinho sudah tidak membutuhkan tenaga Cruz, sebab dianggap sudah berumur. Selain itu, Inter juga sudah mempunyai barisan depan yang lebih dari cukup.

Melihat kondisi ini, La Viola coba menimbang rencana mencari striker gres dengan memasukan Cruz sebagai incaran. Sebagai andalan utama, Fiorentina memang masih mempunyai Alberto Gilardino dan Adrian Mutu. Cruz dapat ditempatkan sebagai pelapis. Kualitas Cruz memang lebih menonjol jikalau berperan sebagai supersub.

“Kami masih melihat semua kemungkinan untuk mencapai kesepakatan. Pelatih membutuhkan sosok pemain sepertintya. Dan kami akan coba menampungnya. Cruz yaitu pemain berbakat asal Argentina dan banyak juga klub yang tertarik kepadanya,” terperinci Corvino ibarat disitat Channel4, Senin (29/6/2009).

Fiorentina harus berkompetisi dengan Roma dan Napoli yang juga tertarik kepadanya. Selain itu, mantan bintang Bologna ini juga sempat erat dengan wakil Yunani Panathinaikos. Sayang raksasa Yunani itu sudah lebih dulu memboyong Djibril Cisse.(okezone)