Press "Enter" to skip to content

Terkini Fiorentina Ingin Gaet Cruz

Julio Cruz (foto). Menurut Pantaleo Corvino, administrator olahraga Fiorentina, Cruz akan menjadi sasaran bisikan gres yang diperlukan sanggup mempertajam lini depan tim.

“Selama beberapa pekan terakhir, kami memang sedang membahas kemungkinan merekrut Cruz. Kami berharap sanggup segera mencapai komitmen dalam beberapa hari ini. Pelatih [Cesare] Prandelli sangat menyukai Cruz. Karena itu, kami berusaha mendapatkannya untuk menyenangkan hatinya,” kata Corvino.

“Kami merencanakan melaksanakan perubahan di lini depan. Namun, kami tidak akan tergesa-gesa membeli pemain sebab bursa transfer masih lama,” lanjutnya.

Peluang Fiorentina untuk cukup terbuka sebab Cruz makin tersingkir di Inter. Padahal, Cruz sering tampil sebagai penyelamat. Setiap kali diturunkan sebagai pemain pengganti, ia selalu mencetak gol yang menentukan.

Meski demikian, striker berusia 34 ini benar-benar sudah diabaikan. Bahkan instruktur Jose Mourinho tak pernah sekali pun menurunkan Cruz sepanjang demam isu lalu. Presiden Inter Massimo Moratti juga terang-terangan menyatakan Cruz bakal dilepas dan tak lagi menjadi kepingan dari rancangan masa depan klub.(goal)