Press "Enter" to skip to content

Terkini Finis Peringkat Enam Tak Puaskan Nerazzurri

                 Inter Milan menutup ekspresi dominan  ini dengan hasil yang mengecewakan Terkini Finis Peringkat Enam Tak Puaskan Nerazzurri 

Roma – Inter Milan menutup ekspresi dominan ini dengan hasil yang mengecewakan. Kekalahan dari Lazio di berkelahi terakhir menciptakan mereka harus finis di posisi enam; hasil tamat yang tak menciptakan Inter puas.

Diego Milito dkk. melakoni berkelahi terakhir di Seri A dengan bertandang ke Olimpico, Senin (14/5/2012) dinihari WIB. Tim besutan Andrea Stramaccioni itu membidik tiga angka untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Namun Inter justru dipaksa menelan kekalahan dari Gli Aquilotti. Sempat unggul lebih dulu, Inter alhasil harus mengalah 1-3.

Kekalahan itu menciptakan La Beneamata harus puas dengan posisi enam sebagai titik tamat mereka di ekspresi dominan 2011/2012 ini. Mereka juga menerima tiket untuk ke fase ketiga kualifikasi Liga Europa

Hasil ini tak menciptakan Inter puas. Meski demikian, Stramaccioni menyebut kalau Inter sudah siap untuk membangun tim demi menghadapi kompetisi di ekspresi dominan depan.

“Kami tidak bahagia dengan posisi enam, begitu juga dengan fans atau presiden. Tapi klub sudah bekerja untuk mengembalikan kami ke papan atas,” ujar Stramaccioni di situs resmi Inter.

“Inter gres setengah jalan. Kami semua bersatu dan presiden sudah membangun tim untuk mengembalikan kami ke daerah di mana kami seharusnya berada.”

“Saya percaya pentingnya melaksanakan refleksi dan mencoba untuk menemukan di mana kami harus memperbaiki tim,” pungkasnya.