Press "Enter" to skip to content

Terkini Figo Yakinkan Benitez

Di tengah rumor akan didepaknya instruktur Rafael Benitez kalau gagal mempersembahkan Piala Du Terkini Figo Yakinkan Benitez
Di tengah rumor akan didepaknya instruktur Rafael Benitez kalau gagal mempersembahkan Piala Dunia Antarklub, eksekutif Inter Milan Luis Figo justru menawarkan proteksi kepada instruktur asal Spanyol tersebut.

“Kami semua bangun di sisinya dan kini saatnya fokus dan menaklukkan penerima tim yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub yang merupakan tujuan penting kami,” kata Figo menyerupai dilansir dari Football Italia.

Inter akan berlaga di semifinal Piala Dunia Antarklub pada 15 Desember 2010. Lawan Inter antara Al-Wahda SC atau Ilhwa Chunma F.C. Kedua tim itu bertemu di perempatfinal dan gres digelar hari ini, 11 Desember 2010.

Posisi Benitez mulai digoyang semenjak Inter memetik hasil jelek di ajang Serie A dan Liga Champions. Di Serie A, Inter sampai pekan ke-15 menempati posisi lima klasemen. Sementara di ajang Liga Champions, dalam penyisihan Grup A, Inter hanya runner up.

Akibatnya, Inter berpeluang bertemu dengan tim-tim besar menyerupai Manchester United, Real Madrid dan Barcelona. “Ini akan menjadi berkelahi yang menarik, tapi akan menjadi berkelahi yang sulit bagi kami,” ujar Figo.

“Kalau aku lebih memilih, aku menginginkan bertemu dengan Real Madrid alasannya yakni menyerupai rumah aku sendiri,” harapnya.

arenabola.com