Press "Enter" to skip to content

Terkini Figo: Mourinho Takkan Kembali Ke Inter

 

Milan – Diyakini akan meninggalkan Real Madrid di final musim, Jose Mourinho dispekulasikan kembali ke Inter Milan. Meski begitu, Luis Figo percaya bahwa Mourinho tidak akan ‘pulang’ di ekspresi dominan panas ini.

Meski cuma dua tahun menukangi Nerazzurri, Mourinho hingga kini masih dicintai publik Giuseppe Meazza. The Special One sukses mempersembahkan sederet piala, termasuk torehan Treble di 2010.

Sejak ditinggal Mou, Inter pun mengalami penurunan. Setelah finis runner-up di 2010/11, Diego Milito dkk. terdepak dari papan atas dengan finis keenam di ekspresi dominan berikutnya. Sedangkan kini, Inter bertengger di urutan keenam dan tipis dapat berlaga di Liga Champions ekspresi dominan depan.

Kabarnya, Inter berniat mengganti Andrea Stramaccioni dan meyakinkan Mourinho biar mau kembali. Namun, Mourinho juga menjadi incaran klub lamanya, Chelsea bahkan belakangan digosipkan sudah ada kesepakatan.

Figo, ambassador Inter, meyakini bahwa Mourinho tidak akan kembali di ekspresi dominan panas nanti kendati ia berharap kompatriotnya itu tetap bertahan di Madrid.

“Mustahil hal itu (Mourinho kembali) terjadi untuk sekarang,” papar mantan pesepakbola internasional Portugal itu kepada COPE yang dilansir Football Italia.

“Fans memang menginginkan ia alasannya ia meninggalkan kesan anggun di Inter tapi kembalinya ia untuk kedua kali tidak selalu dapat sebaik yang pertama.”

“Jika ia meninggalkan Real di ekspresi dominan panas ini itu alasannya ia menginginkannya, tapi aku sebagai fans Madrid, aku berharap ia akan bertahan,” tambah Figo.