Press "Enter" to skip to content

Terkini Figc Tolak Banding Eto’o

 menolak banding eksekusi tiga pertandingan kepada Samuel Eto Terkini FIGC Tolak Banding Eto'o
Federasi Sepabola Italia (FIGC) menolak banding eksekusi tiga pertandingan kepada Samuel Eto’o menyusul tandukannya kepada pemain Chievo. Striker Inter Milan tersebut tetap menjalani eksekusi tersisa di dua laga, ialah ketika bertandang ke Lazio dan menjamu Napoli.

Dalam keterangan resminya, FIGC menyatakan banding eksekusi tiga pertandingan kepada Eto’o telah mereka tolak. Kendati demikan, FIGC membatalkan denda uang €30 ribu.

Hukuman pertama Eto’o telah dijalani ketika Inter menggasak Parma 5-2 simpulan pekan kemarin. Namun, dua eksekusi lainnya dirasakan Eto’o sangat memberatkan, apalagi Inter harus berhadapan dengan Lazio dan Napoli.

Eto’ menerima eksekusi larangan tampil di tiga pertandingan alasannya melaksanakan tandukan ala Zinedine Zidane ke dada bek Chievo Bostjan Cesar ketika Inter menelan kekalahan 2-1.

Meski demkian, Samuel Eto’o sudah bertindak sportif dengan meminta maaf atas tindakannya terhadap pemain Chievo Bostjan Cesar. Pemain asal Kamerun ini sebelumnya menanduk dada Cesar dalam tubruk lanjutan Serie A, Italia, dikala Inter Milan bertemu Chievo di pekan ke-13.

“Permintaan maaf aku ini dialamatkan kepada semua pihak dalam pertandingan, baik itu suporter, rekan satu tim dan semua orang yang menyayangi sepakbola,” kata Eto’o menyerupai dilansir dari Football Italia.