Press "Enter" to skip to content

Terkini Fc Internazionale Siapkan Anjuran Untuk Nigel De Jong

     De Jong sudah beberapa kali diberitakan akan hengkang dari City Terkini FC Internazionale Siapkan Tawaran Untuk Nigel De Jong 
 

De Jong sudah beberapa kali diberitakan akan hengkang dari City. Inter pun kerap dikait-kaitkan dengan gelandang jangkar asal Belanda tersebut.

Berita terbaru dari Il Corriere dello Sport menyebutkan, perwakilan Inter sudah menjalin kontak dan akan segera bertemu dengan pihak City untuk membahas kemungkinan mendapat De Jong.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat menegaskan sebelum Euro 2012, jikalau beliau ingin meneruskan karirnya di City meskipun tidak lagi menjadi pemain utama.

De Jong hanya 11 kali menjadi starter di Liga Primer Inggris demam isu kemudian sehingga mulai beredar spekulasi mengenai rencana kepindahannya. Peluang untuk dapat bermain lebih sering di Inter, dapat saja mengubah pendiriannya.

Ditambah lagi kehadiran rekan senegaranya, Wesley Sneijder, yang mungkin dapat membujuk De Jong untuk hijrah ke Italia.

Inter yang di demam isu kemudian hanya finis di peringkat keenam Serie A Italia, bertekad untuk bangun dan kembali berlaga di Liga Champions pada demam isu selanjutnya.