Press "Enter" to skip to content

Terkini Fc Internazionale Ingin Tukar Andrea Ranocchia Dengan Aleksandar Kolarov

 kerap beredar informasi Inter sedang  gencar berusaha mendatangkan Kolarov yang jarang menja Terkini FC Internazionale Ingin Tukar Andrea Ranocchia Dengan Aleksandar Kolarov

 

Beberapa pekan terakhir ini, kerap beredar informasi Inter sedang gencar berusaha mendatangkan Kolarov yang jarang menjadi pilihan utama di Manchester City.

Bek kiri berusia 26 tahun itu bukan pilihan utama di City dan hanya dimainkan bila Gael Clichy mengalami cedera atau menjalani eksekusi kartu. Saat diturunkan, dia kerap tampil impresif dan bahkan sempat beberapa kali menciptakan gol.

Kabar terbaru dari talkSPORT menyebutkan Inter akan menunjukkan Ranocchia pada City sebagai bab dari proses transfer Kolarov. Pelatih Roberto Mancini pernah menyampaikan menyukai gaya permainan Ranocchia dan dapat saja menyetujui komitmen dengan pihak Inter.

Namun Inter harus bersaing dengan Juve yang juga berminat mendatangkan Kolarov. Pemain asal Serbia itu kemungkinan tertarik kembali ke Italia alasannya yakni pernah memperkuat Lazio selama tiga animo sebelum hijrah ke City pada 2010.