Press "Enter" to skip to content

Terkini Fc Internazionale Incar Aleksandar Dragovic

     Inter yakin kehadiran Dragovic akan menunjukkan perubahan di lini  belakang tim Terkini FC Internazionale Incar Aleksandar Dragovic 
 

Inter yakin kehadiran Dragovic akan menunjukkan perubahan di lini belakang tim. Apalagi jikalau melihat penampilannya bersama Basel demam isu lalu. Dia sukses membawa Basel menjadi juara Liga Super Swiss 2011/12. Dragovic kerap menjadi pilihan utama klub untuk memperkuat lini belakang. Dia ambil kepingan dalam 28 berkelahi dan menyumbang satu gol. 

Catatan tersebut berdasarkan Inter sangat baik. Itu sebabnya berharap sekali dapat mendapat tanda tangan Dragovic. Namun sayangnya Inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Dragovic. Klub Liga Primer Inggris Arsenal dan juara Bundesliga 2011/12 Borussia Dortmund.

Selain Arsenal dan Dortmund, raksasa Spanyol Barcelona juga mengincar pemain 21 tahun tersebut. Ini tentu akan sangat sulit untuk Inter pasalnya Dragovic mempunyai banyak pilihan.

Tetapi demikian Inter tetap optimistis. Mereka bakal menunggu keputusan apa yang akan diambil Dragovic. Apakah beliau akan bertahan dengan klubnya atau menentukan untuk pergi.