Press "Enter" to skip to content

Terkini Fc Internazionale Desak Duo Manchester Tawar Wesley Sneijder

     FC Internazionale tampaknya sudah bersedia melapangkan jalan keluar  Wesley Sneijder Terkini FC Internazionale Desak Duo Manchester Tawar Wesley Sneijder 
 

FC Internazionale tampaknya sudah bersedia melapangkan jalan keluar Wesley Sneijder di trend panas ini. Buktinya, mereka sekarang mendesak duo Manchester, United dan City, segera melemparkan ajuan tawaran kasatmata untuk bintang Belanda tersebut.

Menurut Tuttosport, Inter ingin segera menyelesaikan kepindahan Lucas Moura dari Sao Paulo, namun sebelumnya, Nerazzurri membutuhkan asupan dana dari hasil penjualan Sneijder. Oleh alasannya yakni itu, pihak klub milik Massimo Moratti ini amat menantikan tawaran nyata yang tiba dari dua klub sekota itu.

Terlebih, Inter sekarang terbebas dari jalur persaingan untuk mendapat Lucas. Pasalnya, Chelsea — klub yang juga meminati Lucas — gres saja mendapat tanda tangan bintang Lille Eden Hazard. Sementara itu Real Madrid — klub peminat Lucas lainnya —  melalui Jose Mourinho secara terbuka telah memberikan kengganan mereka merekrut pemain muda Brasil ini alasannya yakni faktor kesiapan sang pemain yang dianggap belum mumpuni untuk bermain di kompetisi La Liga Spanyol.