Press "Enter" to skip to content

Terkini Fc Internazionale Bahas Transfer Micah Richards Dengan Manchester City

FC  Internazionale telah bertemu dengan Manchester City untuk membahas  pembelian Micah Ri Terkini FC Internazionale Bahas Transfer Micah Richards Dengan Manchester City  
 
FC Internazionale telah bertemu dengan Manchester City untuk membahas pembelian Micah Richards. Hal itu dikonfirmasi salah satu biro dari perwakilan sang pemain. 
 

Sebelumnya muncul kabar jikalau I Nerazzurri tertarik menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Klub asuha Walter Mazzarri itu bergabung dengan AS Roma yang dikabarkan lebih dulu menaruh hati pada sang bek.

“Betul Inter sedang mengejar Richards dan telah mengadakan pembicaraan dengan biro Alexander Livac, yang merupakan partner saya, meskpun masih sangat pnajang,” ujar Dario Canovi, perwakilan Richards, kepada Mediaset Premium.

“Dia pemain penting yang telah tampil di Olimpiade tahun lalu. City sangat menghargai kemampuannya, tapi jikalau klub besar menyerupai itu datang, maka ia akan mempertimbangkannya.”

“Saya tak bisa katakan apakah ada kemungkinan Inter merekrut sang pemain dengan status pinjaman. Tapi yang jelas, dalam beberapa bencana Inter dan Manchester City punya relasa yang sangat bagus,” imbuhnya.