Press "Enter" to skip to content

Terkini Fassone: Pertahankan Strama, Mengapa Tidak?

 Hasil jelek yang dialami Inter Milan dikala ini  menciptakan posisi allenatore Andrea Straamacc Terkini Fassone: Pertahankan Strama, Mengapa Tidak? 
 
MILAN – Hasil jelek yang dialami Inter Milan dikala ini menciptakan posisi allenatore Andrea Straamaccioni rentan digusur. Namun eksekutif umum Nerazzurri, Marco Fassone berharap posisi instruktur berusia 37 tahun itu masih bisa dipertahankan.

Inter mengawali demam isu ini bahwasanya dengan sangat mengesankan. Bahkan sampai pertengahan musim, Strama bisa membawa Inter bertengger di posisi kedua. Tapi seiring berjalannya kompetisi, banyak pemain La Baneamata yang mengalami cedera

Alhasil, sekarang Inter harus rela berada di posisi kelima klasemen dan tertinggal enam poin dari posisi ketiga yang ditempati oleh AC Milan. Bukan hanya itu, peluang mereka mendapat gelar juara demam isu ini juga buyar.

Pada ajang Europa League, Javier Zanetti cs disingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempatfinal. Sementara yang teranyar, di ajang Coppa Italia ketika Inter yang selangkah lagi menginjaki partai puncak, harus takluk di tangan AS Roma.

“(Mempertahankan Strama) Ini yakni bukan keputusan yang akan kami ambil untuk dikala ini, tapi mengapa tidak?,” ucap Fassone, menyerupai dilansir Goal, Senin (22/4/2013).

“Dia masih sangat muda. Dia yakni proyek, – Saya harap kami punya rencana jangka panjang dengannya. Sayangnya demam isu ini dilewati dengan banyak pemain yang cedera dan itu sangat mensugesti hasil,” jelasnya.
(fir)