Press "Enter" to skip to content

Terkini Fans Inter Tolak Nedved

Rumor yang menyebutkan Pavel Nedved akan merapat ke Inter Milan, menerima reaksi keras dari fans fanatic Inter. Internisti tidak menginginkan mantan pemain Juventus tersebut berada di San Siro.

Sekelompok suporter Inter, dikabarkan melaksanakan protes dengan rencana administrasi klub yang ingin memboyong pemian asal Rep Ceska tersebut. Aksi protes itu dilakukan pada sesi latihan pertama Inter yang digelar, Jumat (10/7/2009).

Di Pinetina, beberapa sekelompok juga melaksanakan protes dengan rencana klub memboyong Nedved. Mereka menganggap Nedved sudah menjadi musuh infinit Inter, sehabis delapan animo berseragam Juventus.

Situasi ini seolah-olah dengan yang terjadi animo lalu, dikala Juventus mencoba dekati playmaker Inter Dejan Stankovic. Nedved sendiri sudah menegaskan dirinya enggan menjadi pengkhianat dengan hijrah ke Inter.

Pemain 36 tahun itu sudah menyatakan akan pensiun di selesai animo lalu. Namun, mantan pemain Lazio ini dianggap masih pantas berkarier sebab mempunyai kondisi fisik yang prima. (zwr)