Press "Enter" to skip to content

Terkini Fans Inter Dan Chelsea Berebut Cari Perhatian Mourinho

VIVAbola – Ada pemandangan menarik di Giuseppe Meazza saat Inter Milan menjamu AS Roma di semifinal Coppa Italia, Kamis dinihari 18 April 2013. Di berkelahi tersebut Inter kalah 2-3 dari Roma.

Di tribun penonton tuan rumah, sejumlah penonton membentangkan spanduk yang memohon instruktur Real Madrid, Jose Mourinho untuk kembali lagi ke Inter.

Selama di Inter, Mou sukses mempersembahkan trofi Liga Champions, Coppa Italia, dan gelar Serie A selama dua demam isu berturut-turut.

“Setelah Mourinho pergi, kami merasa menyerupai yatim piatu dari seseorang yang tahu bagaimana caranya untuk memberikan rasa mempunyai dari warna biru-hitam Inter,” tulis pernyataan yang ada di spanduk tersebut menyerupai dilansir Dirty Tackle.

Memang, semenjak “The Special One” meninggalkan Nerrazzuri, Inter sudah diambil alih lima pelatih, dimulai dari Rafael Benitez, Leonardo, Gian Piero Gasperini, Claudio Ranieri, dan yang terakhir Andrea Stramaccioni.

Tak heran kalau banyak pendukung Inter yang meminta Mou untuk kembali ke Giuseppe Meazza.

Uniknya, tidak hanya pendukung Inter, tapi juga Chelsea, saat berkelahi semifinal Piala FA, pekan lalu. Sejumlah fans Chelsea membentangkan spanduk yang bertuliskan “Spesial, Jenius, Legenda, Jose, kembalilah ke Chelsea.”

 Ada pemandangan menarik di Giuseppe  Meazza saat Inter Milan menjamu AS Roma di semifin Terkini Fans Inter dan Chelsea Berebut Cari Perhatian Mourinho

Apakah Mourinho akan kembali ke Chelsea atau Inter? Atau beliau akan bertahan di Real Madrid? Kita lihat saja di awal demam isu depan. (art)