Press "Enter" to skip to content

Terkini Fanatik Inter, Anak Pun Dinamai Javier

VIVAbola – Kehadiran Inter Milan ke Jakarta telah menyedot perhatian interisti–fans Inter Milan. Tak hanya mereka yang berdomisili di Jakarta saja, Interisti dari luar Ibu Kota juga ikut tiba ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, untuk menyaksikan tim kesayangannya ‘menari’ di atas lapangan.

Sebagian besar interisti tiba bergerombol. Namun tak jarang juga yang tiba sendiri-sendiri. Mereka sekarang menyebar di daerah SUGBK menantikan pertandingan tim kesayangannya, I Nerazzurri melawan Liga Selection yang digelar mulai pukul 19.00 WIB nanti.

Tak hanya dari Jakarta saja, sebagian interisti juga tiba dari luar kota, ibarat mereka yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) Bandung dan Kediri. Mereka rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk menyaksikan agresi pemain-pemain idolanya.

“Kami tiba ke Jakarta dengan memakai bus. Untuk hari pertama ada sekitar 259 tiket yang dibeli angggota kami. Sisanya kemungkinan gres pada pertandingan kedua alasannya bertepatan dengan hari libur,” kata Adis Komara, Wakil Ketua ICI Regional Bandung dikala ditemui VIVAbola sore tadi.

Fanatisme laki-laki yang bersahabat disapa Adit ini terhadap Inter tak hanya ditunjukkan dengan kehadirannya di GBK. Sangkin cintanya kepada  Inter, beliau juga tetapkan menawarkan nama Javier kepada anaknya. Javier diambil dari nama ikon Inter, Javier Zanetti yang juga hadir di GBK.
“Saya suka Javier alasannya beliau pemain yang low profile tapi sangat loyal terhadap klub. Saya ingin anak saya ibarat dia,” kata Adit yang mengaku sehari-hari bekerja pada salah satu bank.
Meski menjagokan Inter, Adit tetap yakin Indonesia bakal menawarkan perlawanan pada sabung eksebisi nanti. Menurut Adit, Inter kemungkinan menang dengan skor yang tidak terlalu mencolok.

“Andik akan mencuri perhatian dengan kemampuan akselerasinya. Saya perkirakan 5-3, banyak gol semoga lebih menghibur. Walaupun pemain Inter jago, apalagi ada idola saya Javier Zannetti,  tetap saja gawangnya bisa ditembus,” ujar Adit.

Lain lagi dengan Akbar. Interisti asal Kediri ini menilai Inter bakal mencukur Liga Selection.”Saya prediksi Inter menang 10-0,” ujar Akbar yang merupakan anggota ICI region Kediri, Jawa Timur. Akbar bersama 20 rekannya tiba ke Jakarta menumpang kereta.