Press "Enter" to skip to content

Terkini Falcao Siap Sambut Guarin Di Monaco

 ikut  mengomentari rumor transfer Fredy Guarin Terkini Falcao Siap Sambut Guarin di Monaco 
 
PARIS – Pemain anyar AS Monaco, Radamel Falcao, ikut mengomentari rumor transfer Fredy Guarin. Ia mengaku sangat bahagia apabila pemain Inter Milan tersebut bergabung bersamanya di tim asal Prancis ini.

Seperti diketahui, Monaco memang mempunyai dua pemain asal Kolombia dikala ini, yaitu Falcao dan James Rodriguez yang lebih dulu datang. Kini, Monaco kembali mengincar Guarin yang juga ialah pemain asal Kolombia.

Melihat kondisi tersebut, Falcao mengaku bahagia dan siap menyambut Guarin. Terlebih, Falcao, Rodriguez, dan Guarin pernah bersama dalam satu tim, yaitu FC Porto pada trend 2010-11.

“Kedatangannya (Guarin) ke Monaco pastinya akan membuatku senang. Saya tahu kualitasnya, dan dikala di Porto, ia dan Rodriguez telah mendatangkan banyak gelar disana. Selain itu ini juga kabar baik bagi timnas,” ujar Falcao kepada El Heraldo.

Dalam kesempatan ini juga, mantan pemain Atletico Madrid ini mengungkapkan alasannya pindah ke tim kaya gres yang bermain di kompetisi Ligue1 ini. Ia mengaku tertarik dengan proyek skuad asuhan Claudio Ranieri itu.
.
“Saya pergi ke Monaco alasannya ialah tertarik dengan proyek jangka panjang mereka. Selain itu saya juga menyukai tantangan baru,” ungkapnya.

Falcao sendiri resmi didatangkan Monaco pada jendela transfer trend panas kali ini dengan harga selangit dan kontrak lima musim. Gaji yang bakal diterimanya per trend pun cukup fantastis, yaitu 14 juta euro atau setara dengan 177 miliar rupiah. (min)