Press "Enter" to skip to content

Terkini Ezequiel Lavezzi Buka Peluang Susul Walter Mazzarri Ke Fc Internazionale

Germain Ezequiel Lavezzi tidak menutup kemungkinan untuk  reuni dengan Walter Mazzarri di  Terkini Ezequiel Lavezzi Buka Peluang Susul Walter Mazzarri Ke FC Internazionale 
 
Striker Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi tidak menutup kemungkinan untuk reuni dengan Walter Mazzarri di FC Internazionale meski bukan dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Lavezzi yaitu anak didik Mazzarri di Napoli sebelum dia hengkang ke Prancis. Dan belum usang ini, Mazzarri dipastikan menduduki jabatan instruktur kepala di Giuseppe Meazza menggantikan Andrea Stramaccioni.

“Saya tidak pernah mempunyai instruktur yang bekerja dengan baik secara taktik. Mazzarri menciptakan saya berkembang sebagai pesepakbola,” ujar Lavezzi kepada Sky Sport Italia.

“Dia sering berbicara dengan saya, dan memberitahu saya apa yang harus saya lakukan untuk sanggup berkembang.”

“Saya mempunyai teman di Milan dan saya suka dengan kotanya. Saya tidak tahu sekarang, tetapi saya ingin kembali ke Italia.”

“Argentina dan Italia sangat mirip. Saya tidak menyampaikan bahwa saya lebih menyukai orang Italia daripada orang Prancis, tetapi saya merasa lebih akrab dengan orang Italia.”