Press "Enter" to skip to content

Terkini Europa League Tetap Penting Bagi Inter

Andrea Stramaccioni tetap menganggap penting Europa League Terkini Europa League Tetap Penting Bagi Inter

MILAN – Inter Milan dipastikan hanya akan berlaga di Europa League ekspresi dominan depan sesudah memperoleh jatah dari jalur Coppa Italia. Pelatih Andrea Stramaccioni menegaskan Nerazzurri tetap akan tampil serius di ajang kelas dua Eropa itu.

Inter bekerjsama mengakhiri Serie A ekspresi dominan ini dengan finis di luar zona Eropa yakni berada di posisi keenam. Jatah Eropa hanya diberikan kepada lima tim teratas plus satu dari Coppa Italia.

Namun, mengingat dua finalis Coppa Italia, yaitu Juventus dan Napoli sudah sama-sama memastikan diri ke Liga Champions dan Europa League, maka jatah dari Coppa Italia diberikan kepada tim yang peringkat keenam di liga.

Sekalipun kecewa gagal lolos ke Liga Champions, instruktur berusia 36 tahun ini bersyukur tim asuhannya masih dapat lolos ke Eropa. Stramaccioni ingin Inter dapat berbicara banyak di Europa League.

“Kami tahu kami gagal ke Liga Champions. Europa League sangat berbeda tapi yang penting ialah kami tetap lolos ke Eropa,” kata Stramaccioni kepada Sky Sports 24, Selasa (15/5/2012).

“Saya telah berbicara dengan Moratti dan kami akan berbicara lagi dalam waktu dekat. Dia punya wangsit yang sangat terang soal proyek teknis. Pikirannya tidak berubah,” tutur Stramaccioni.