Press "Enter" to skip to content

Terkini Eto’o: Semi Selesai Dulu, Gres Selesai Kemudian

o sangat tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk bisa menjuarai Piala Dunia Antar Klub d Terkini Eto'o: Semi Final Dulu, Baru Final Kemudian
Bola.net – Samuel Eto’o sangat tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk bisa menjuarai Piala Dunia Antar Klub di Abu Dhabi yang besok akan ia mainkan Semi Finalnya, hal itu ia paparkan dalam wawancaranya kepada salah satu media.
Juara sudah niscaya dibidik, tidak hanya alasannya yaitu ia lapar gelar namun juga untuk memupus beban berat yang sedang ia tanggung bersama timnya Inter yang disebut dalam kondisi krisis yang kritis.

Klub Eto’o yang merupakan The Treble Winner’s itu hari esok akan berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Seongnam, tepatnya juara Liga Champions Asia.

“Bahkan meski kami telah memenangi segalanya trend lalu, trend ini Anda belum pernah melihat tim terbaik di dunia di lapangan,” kata Eto’o.

“Dan, semenjak awal musim, kami tahu bahwa kami harus mempertahankan segala sesuatu yang telah kami menangkan sebelumnya. Tentu ini hal yang sulit.”

“Faktor cedera telah membuat kesulitan. Kami belum bisa bermain dua pertandingan berturut-turut dengan gugusan yang sama. Kami harus mengikuti keadaan dengan situasi menyerupai ini.”

“Kami semua paham bahwa para penggemar mengharapkan lebih baik dari kami semua di sini, dan kami tahu bahwa hal ini bisa kami dapatkan di ajang Piala Dunia Antar Klub,”

Ditanya apakah kompetisi Piala Dunia Antar Klub ini yaitu semacam balas dendamnya alasannya yaitu di tahun 2006 ia harus mangkir alasannya yaitu cedera, Eto’o mengatakan, “Saya sudah bermain di turnamen ini dengan Real Madrid dan aku menang dikala itu ketika aku masih jauh lebih muda dari sekarang.

“Sayangnya aku tidak pernah bisa bermain di dalamnya dengan Barcelona, tapi ini bukan alasan mengapa aku mempunyai semangat balas dendam.”

“Saya sadar kesempatan untuk sanggup berpartisipasi di dalamnya karenanya dengan Inter dan aku berada pada tingkat terbaik dan menunjukkan yang terbaik dari diri aku sendiri nantinya.”

“Saya sangat berharap bahwa pertolongan yang aku berikan kepada rekan tim aku akan memungkinkan kami untuk mendapat kemenangan yang kami semua impikan, pertama di-Semi Final dan kemudian di Final.