Press "Enter" to skip to content

Terkini Eto’o: Benitez Tak Punya Derma Di Inter

 pada hari Jumat mengungkapkan bila bahwa mantan instruktur Inter Milan Terkini Eto'o: Benitez Tak Punya Dukungan di InterBola.net – Striker internasional Kamerun, Samuel Eto’o, pada hari Jumat mengungkapkan bila bahwa mantan instruktur Inter Milan, Rafael Benitez, dipecat sesudah kehilangan proteksi dari ruang ganti.

“Apa kesalahan yang dibentuk Benitez? Sampai dengan pertandingan lawan Juventus (hasilnya imbang 0-0 pada tanggal 3 Oktober) kami telah bermain dengan bagus. Kemudian sesuatu terjadi di ruang ganti, yang rasanya akan saya terus simpan sendiri detailnya. Dan semuanya berakhir ibarat yang telah mereka lakukan,” kata Eto’o menggambarkan bagaimana Benitez dipecat sebelum Natal meskipun sudah memenangkan Piala Dunia Klub.

Pelatih asal Spanyol itu hanya memimpin selama setengah animo sesudah kedatangannya dari Liverpool animo panas kemudian menggantikan Jose Mourinho, yang memimpin Inter meraih gelar treble untuk pertama kalinya.

Eto’o menyampaikan pada sebuah program televisi bila ia tidak termasuk dalam kawanan anti Benitez.

“Tidak, saya tidak ibarat itu. Saya mengenalnya semenjak saya berusia 17 tahun dan saya punya korelasi yang baik dengannya. Tapi yang lainnya tidak.”