Press "Enter" to skip to content

Terkini Esteban Cambiasso: Peringkat Ketiga? Kami Bidik Scudetto!

 Esteban Cambiasso pribadi mencanangkan sasaran maksimal bersama Internazionale di Serie A Terkini Esteban Cambiasso: Peringkat Ketiga? Kami Bidik Scudetto! 
 
Setelah terpuruk animo lalu, Esteban Cambiasso pribadi mencanangkan sasaran maksimal bersama Internazionale di Serie A 2013/14.

Pada kampanye kemarin La Beneamata gagal merebut trofi, juga finis di luar zona Eropa dengan menempati peringkat kesembilan sehingga Andrea Stramaccioni dicopot sebagai pelatih.

Menyusul kegagalan tersebut, animo gres di bawah asuhan nakhoda anyar Walter Mazzarri dianggap sebagai sebuah fase transisi menuju kebangkitan dan Inter mungkin “hanya” membidik tiga besar. Cambiasso tak oke dan menegaskan klub sebesar Inter harus selalu menargetkan juara.

“Akankah Inter mendapatkan peringkat ketiga? Tidak, aku tak akan pernah puas dengan apa pun dari awal musim,” kata gelandang Argentina itu kepada Sky Sport 24.

“Ini Inter yang sedang kita bicarakan, tak ada waktu untuk menyesali hal-hal. Entah itu Anda menang atau kalah, Anda tak boleh memikirkan perihal masa lalu.”

“Ketika Anda bermain untuk Inter, Anda selalu ingin menang. Itu tak berubah dari satu tahun ke tahun berikutnya. Jika Anda menang di satu tahun, Anda harus mengulangi sukses di tahun berikutnya, kalau tidak, maka Anda harus menebusnya alasannya ialah tidak menang.”