Press "Enter" to skip to content

Terkini Esteban Cambiasso Minta Maaf Kepada Giovinco

Gelandang Internazionale, Esteban Cambiasso, menyatakan bahwa ia telah meminta maaf secara pribadi kepada Sebastian Giovinco terkait tekel terlambatnya jelang simpulan sabung Derby d’Italia, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Cambiasso juga meminta maaf secara terbuka terkait insiden itu.

Internazionale menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2-12/13 pekan ke-30, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Pada sabung bertajuk Derby d’Italia ini, I Bianconeri berhasil mengkandaskan tim tuan rumah 1-2.

La Vecchia Signora unggul cepat lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-3. Inter berhasil menyamakan skor lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-54. Juventus jadinya mencetak gol kedua pada menit ke-60 lewat kaki Alessandro Matri.

Jelang simpulan laga, Esteban Cambiasso harus mendapatkan kartu merah dari wasit Nicola Rizzoli alasannya yakni melaksanakan tekel berbahaya kepada Sebastian Giovinco. Setelah sabung berakhir, Cambiasso pun tak segan eksklusif meminta maaf secara pribadi dan terbuka terhadap tekelnya kepada Giovinco.

“Sejarah korelasi antara aku dan Juventus telah berjalan dengan baik dan insiden itu hanya sebuah insiden,” kata Cambiasso kepada Inter Channel.

“Setelah sabung ebrakhir, aku pergi ke ruang ganti Juventus untuk melihat keadaan Giovinco. Ia yakni teman di luar lapangan dan aku tidak ingin ia berada dalam problem serius.”

“Dia tidak terlihat terlalu buruk, meskipun sayangnya aku melaksanakan tekel terlambat kepadanya. Saya telah melaksanakan segalanya dalam karier yang membuar semua orang berpikir bahwa aku tidak pernah ingin mematahkan pergelangan kaki seseorang.”