Press "Enter" to skip to content

Terkini Esteban Cambiasso Belum Pikirkan Jadi Pelatih

 kebanyakan para pesepakbola profesional biasanya melanjutkan  karier di bidang kepelatiha Terkini Esteban Cambiasso Belum Pikirkan Kaprikornus Pelatih

 
Setelah pensiun, kebanyakan para pesepakbola profesional biasanya melanjutkan karier di bidang kepelatihan. Namun, tidak demikian bagi Esteban Cambiasso, gelandang FC Internazionale.

Pemain Argentina itu mewaspadai kapasitasnya apakah dirinya sudah pantas melatih sebuah klub. Saat ini, sang pemain veteran hanya ingin membahas kelanjutan kontraknya dengan Nerazzurri. Adapun Cambiasso sekarang berusia 32 tahun.

“Banyak orang mengenal aku dan membayangkan jikalau aku akan menjadi seorang pelatih, namun itu bukan aliran mudah saya,” ujar Cambiasso kepada Inter Channel.

“Seorang instruktur utamanya harus memilih 11 pemain, namun ia juga harus mengontrol bab dari situasi sulit, yang mana dapat tercipta dalam skuat.”

“Yang paling sulit bagi instruktur ialah bagaiman memahami para pemain mereka, bagaimana hidup mereka, siapa mereka, bagaimana mereka berlatih, dan apa duduk kasus yang dihadapi.”

“Tapi tentu saja aku harus melaksanakan sesuatu yang lain dikala aku pensiun, namun aku juga harus berhati-hati memikirkan langkah selanjutnya,” pungkas Cambiasso.